Facebook

Selamat Datang Di Blognya Dimas Taji Anggoro Rimbo Ulu Gooo!!!!!!! Terima Kasih Telah Mengunjungi Blognya Dimas Taji Anggoro Rimbo Ulu Gooo!!!!!!!

.

Pelet Dan Pengasihan !!!

KHASIAT SHOLAWAT NARIYAH

ALLAHHUMA SHOLLI SHOLATAN KAMILATAN WASALIM SALAMAN TAMMAN ALA SAYIDINA MUHAMMADIN TANHALU BIHIL UQADU WATANFARIJU BIHIL KURABU WATUQDHA BIHIL HAWAIJU WATUNALU BIHIR RAGHAIBU WAHUSNUL KHAWATIMI WAYUSTASQA ALGHAMAMU BIWAJHIHIL KARIMI WAALA ALIHI WASHAHBIHIFI KULLI LAMHATIN WANAFSIN BIADADI KULLI MALUMIN LAKA BIRAHMATIKA YAARHAMAR ROHIMIN. 

Penjelasan Tentang Khasiat Sholawat Nariah:
1. Barang siapa yang membaca sholawat Nariah sebanyak 40 kali, maka dalam waktu yang relatif singkat Allah akan seger menghilangkan segala macam kesusahan, mempermudah semua pekerjaannya, menerangkan hati, meluhurkan pangkat dan derajat, memperbagus budi pekerti atau tingkah laku, menjauhkan balak dan perbuatan jelek di samping itu Allah telah membukakan semua pintu kebajikan.
2. Barang siapa yang suka membaca sholawat Nariah ini, maka siapa pun yang memandanginya baik laki-laki maupun perempuan akan menaruh cinta dan kasih sayang kepadanya.
3. Syaikh Sanusi berkata: “Barang siapa yang membiasakan membaca sholawat Nariah pada tiap hari sebanyak 11 kali, makaAllah melimpahkan rrizqi-Nya dari langit dan mengeluarkannya dari dalam bumi”.
4. Imam Dainuri berkata: “Barang siapa yang membaca sholawat Nariah setelah selesai mengerjakan sholat fardhu sebanyak 11 kali untuk wiridan, maka baginya tidak akan terputus rizqinya, segala usahanya dapat dicapainya dengan mudah, di samping itu ia memperoleh pangkat yang tinggi serta kekayaan yang melimpah”.
5. Dikatakan,bahwa sholawat Nariah tidak akan memiliki khasiat sebagaimana yang telah disebutkan diatas,melainkan harus dibaca dan diamalkan semua isinya yang terkandung dengan menetapi akan syarat-syaratnya.
6. Dikatakan pula, bahwa sholawat Nariah itu sebagian dari gedung Allah, yang Dia tidak akan membukakan pintu gedung itu kecuali kepada orang yang membacanya secara langsung..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mohon tinggalkan komen....plisssse

Facebook

 
Powered by Blogger