Facebook

Selamat Datang Di Blognya Dimas Taji Anggoro Rimbo Ulu Gooo!!!!!!! Terima Kasih Telah Mengunjungi Blognya Dimas Taji Anggoro Rimbo Ulu Gooo!!!!!!!

.

Pelet Dan Pengasihan !!!

DOA MEMOHON RIZQI

KHASIAT DOA RASUL
Allaahhumma antal awwalu fa laisa qablaka syai-un wa antal akhiru fa laisa ba’daka syai-un wa anta aalimul ghaibi wa anta alaa kulli sya-in qadiirun.wa anta allaamul ghuyuubi.wa anta alaa kulli syai-in aliimun.birahmatika yaa arhamar raahimiin.
Artinya:
Ya Allah,Engkaulah yang pertama kali,tiada sesuatupun sebelum Engkau. Engkaulah pula yang terahir,tiada sesuatupun sesudah Engkau. Dan Engkaulah yang Maha Mengetahui akan yang ghaib,dan Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu,dan Engkau Maha Mengetahui semua perkara yang ghaib,dan Engkau mengetahui atas segala sesuatu. Dengan rahmat-Mu wahai Dzat Yang paling belas kasih.

Penjelasan Tentang Khasiat Do’a Rasul:
Do’a Rasul yang tertera di atas itu adalah memiliki beberapa macam khasiat,bagi siapa yang suka membacanya. Di antaranya khasiat yang terdapat pada do’a Rasul tersebut adalah sebagai berikut:
1. Telah diceritakan,bahwa barangsiapa yang senantiasa membaca do’a Rasul,maka baginya akan mendapat keselamatan dan kebahagiaan di dunia dan di ahirat nanti.
2. Barangsiapa yang membaca do’a Rasul minimal sekali,maka pahalanya menyamai dengan pahala mengeluarkan zakat enam puluh dinar,dan menyamai pula dengan pahalanya orang yang berpuasa di bulan Ramadhan..

DO’A UNTUK MENDATANGKAN RIZQI
Subhaanallaahil adllim astaghfirullaah.

Artinya:
Maha Suci Allah lagi Maha Agung. Kepada Allah aku memohon pengampunan.

Penjelasan:
Diriwayatkan, bahwa pada suatu hari ada seorang laki-laki datang kepada Rasulullah s.a.w. dan berkata : “Wahai Rasulullah,aku ini adalah orang yang kekurangan uang belanja,sehingga hidupku senantiasa dalam kekurangan”, Mendengar itu, beliau memberikan penjelasan “Bacalah Istaghfar (Subhaanallaahil Adliim Astaqhfirullah) sebanyak seratus kali sesudah shalat Shubuh, niscaya semua hajatmu akan segera terkabul..

DO’A PEMBUKA RIZQI
Allaahummak finii bi halaalika ‘an haraamika waghinii bi fadhlika ‘amman siwaaka.

Artinya:
Ya Allah, cukupilah aku dengan kehalalan-Mu dari keharaman-Mu dan cukupilah aku dengan karunia-Mu dari selain-Mu.

Penjelasan:
Telah diriwayatkan, bhwasannya Rasululah s.a.w.telah bersabda : Barangsiapa yang membaca surat Al-Ikhlash sebanyak seratus kali sesudah shalat jum’at, kemudian membaca do’a tersebut sebanyak tuju puluh kali, maka baginya tidak akan mengalami kekafiran. Sebagian riwayat mengatakan : Barang siapa yang membaca do’a diatas, maka Allah akan mengabulkan kepadanya seratus macam hajat, tuju puluh hajat akherat dan yang tiga puluh hajat dunia.

DOA MEMOHON RIZQI     DOA MEMOHON RIZQI     DOA MEMOHON RIZQI     DOA MEMOHON RIZQI
DOA UNTUK MENDATANGKAN RIZQI
Allaahhumma yaa hayyu yaa qayyuumu yaa fardu yaa witru yaa shamadu yaa sanada man ilaihi istanda yaa man yalid wa lam yuulad wa lam yakun lahuu kufuwan ahad.
Artinya:
“Ya Allah, wahai Dzat Yang Maha Hidup Kekal, wahai Dzat Yang Berdiri Sendiri, wahai Dzat Yang Maha Tunggal, wahai Dzat Yang Ganjil. Wahai Dzat tempat bersandar orang-orang yang bersandar, wahai Dzat yang tiada beranak, dan tiada pula diperanakkan dan tiada seseorang pun yang setaraf dengan-Nya”. (Aku memohon kepada-Mu .......... sebutlah apa yang dikehendaki).

Penjelasan Do’a Untuk Mendatangkan Rizqi:
Diriwayatkandari Mukatil bin Sulaiman, bahwasannya ia berkata: “Barangsiapa membaca do’a tersebut sesudah shalat Shubuh, maka allah akan segera mengabulkan semua hajatnya”.

DO’A MEMINTA KAYA
Alaahumma yaa ghaniyyu yaa hamiidu yaa mubdi-u yaa mu-iidu yaa rahiimu yaa waduudu aghninii bi halaalika ‘an haraamika wakfinii bi fadhlika ‘amman siwaaka wa shallallaahu ‘alaa sayyidinaa Muhammadin wa aalihii wa shahbihii wa sallam.
Artinya:
“Ya Allah, wahai Dzat Yang Maha Kaya, wahai Dzat Yang Maha Terpuji, wahai Dzat Yang Memulai, wahai Dzat Yang Mengembalikan, wahai Dzat Yang Maha Penyayang, wahai Dzat Yang Maha Pengasih, cukupilah kami dengan kehalalan-Mu dari keharaman-Mu, cukupilah kami dengan anugerah-Mu dari selain-Mu. Semoga Allah senantiasa melimpahkan rahmat dan kesehjahteraan atas junjungan kita Nabi Muhammad, keluarga dan para sahabat beliau”.

Penjelasan Tentang Do’a Minta Kaya:
Do’a yang tertera di atas itu adalah do’a minta kaya. Siapasih orangnya yang hidup didunia ini tidak ingin kaya? Sehingga dengan demikian semua kebutuhannya bisa terpenuhi, baki kebutuhan duniawi maupun kebutuhan ukhrawi, seperti misalnya memperbanyak sedekah membantu fakir miskin anak yatim,beramal jariah dan lain sebagainya yang nantinya bisa kita petik di akherat nanti. Itulah yang menjadi idaman orang yang beriman bila ia berdo’a minta kaya itu. Telah diceritakan, bahwa sebagian Ulama’ berkata: “Barang siapa yang membiasakan membaca do’a tersebut sesudah shalat fardhu minimal satu kali, maka Allah menjadikan kaya kepadanya. Atau barangsiapa yang membaca do’a tersebut sesudah shalat Jum’at maka hutangnya akan lekas terbayar dan dirinya akan merasa kaya dari orang yang kaya selainnya. Sehingga dengan demikian, hudupnya akan menjadi tentram, mensyukuri apa yang diberikan Allah kepadanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mohon tinggalkan komen....plisssse

Facebook

 
Powered by Blogger