Facebook

Selamat Datang Di Blognya Dimas Taji Anggoro Rimbo Ulu Gooo!!!!!!! Terima Kasih Telah Mengunjungi Blognya Dimas Taji Anggoro Rimbo Ulu Gooo!!!!!!!

.

Pelet Dan Pengasihan !!!

Mengobati Orang Kena Pelet

Barang siapa ada orang yang kena pelet/guna-guna,orang itu akan tergila-gila pada si pembuatnya. Padahal si pembuatnya hanya untuk main-main,lantaran sakit hati atau di hina,karena itu dia nekat membalas sakit hatinya dengan cara seperti itu. Di Blog pri9 ingin memberikan cara pengobatan yang ampuh,yang turun temurun dari warisan nenek moyangnya. Di bawah ini cara pengobatannya.
Semuanya Hanya Yang MAHA Kuasa Yang Bisa Menyembuhkan,Kita Hanya Berusaha.
Cara: 1
Ambil air comberan di 7 tempat yang berbeda,lalu jadikan satu disatu wadah dibotol atau apa aja. Setelah itu air comberan yang sudah kamu jadikan satu lalu dituang dibak mandi,sambil membaca Sholawat Nabi 3 kali.pastikan orang yang kena pelet/guna-guna bisa mandi dibak yang sudah dicampur dengan air comberan itu.

Cara: 2
Biasanya kalau mau menanak nasi pasti berasnya dicuci dulu,di situlah air cucian beras di pakai untuk mandi keramas orang yang kena pelet/guna-guna.

Cara: 3
Ambil air satu gelas,lalu di bacakan.
Sahadad 1 kali
Allah huma ya fatahhu
Ya muitu 3 kali
Ya sultonu ya Lailahaillaloh muhamadarrosuluah.Lalu air di gelas itu...........)
hubungi Email: dimastaji@gmail.com

24 komentar:

  1. mw tanya pak..
    cara 1,2 dan 3 harus dilakukan bertahap atau pilih salah satu cara saja?

    untuk cara ke 3 air tersebut selanjutnya diaapakan pak?

    BalasHapus
  2. cara 1,2 dan 3 pilih aja salah satu,cuma klo cara yg 1 tidk manjur ya apa salh ny cara yg lain,sapa tau cocok dngn penykit ny.

    BalasHapus
  3. cara 3 gmn kelanjutannya?....ap bs yg melakukan cara2 di atas adalah orang yg terkena pelet,tnp bantuan org lain.

    BalasHapus
  4. saya merasa ada yang aneh pada diri saya, mungkin kurang tepat bila dikatakan saya terkena pelet,lebih tepatnya terkena pengaruh pengasihan.. apakah cara itu mampu menyembuhkan saya? mohon bantuanya!

    BalasHapus
  5. untk eri: coba aja dengan keyakinan pertolongan dri yg kuasa,semuanya kamu harus berusaha,

    BalasHapus
  6. masak aq jtuh cinta pd sms n suara.pd hal g tau orangnya.ku suruh pembantu lacak org itu pura2 slh sambung apa dia benar2 cinta m aq.eee malah pemb q ikut klepek2.pertnyaan,pa ada pelet lewt sms atau suara?stelah lihat org nya ,hancur,tp ttap d kangenin.tolooooooooong.trsiksa nih

    BalasHapus
  7. masak aq jth cinta lwt sms n suara,q suruh pemb lacak org itu,apa dia benar2 cnita m qu.dgn pura2 slah smbung.eeeee malah dia rayu jg pemb,skr pemb ikut klepek2.pd hal g tau orgnya.stelh kt janjian ktemu,trnyata hancur...,tp pas udh bsok2,ko kangeeen bngt.

    BalasHapus
  8. Saya punya pacar ,nah pacar saya punya kaka,kaknya pacar saya terkena pelet dn susuk dr cewe itu yg skrg jd istrinya..........bagaimana iya mengobatinya agar dia tdk trkna pelet dn susuk istrinya?
    pacar saaya jg kena pelet dn susuk dr sang mantannya.mohn info?

    BalasHapus
  9. sya pacaran sdah stengah tahun dan kami sdah saling mencintai,tpi skrang dia mlah mmbenci saya ga tahu alasannya knpa?ternyata skrang aku tahu klo dia terkena guna guna orang yg cintanya ditolak oleh pcar sya.
    apa yang harus sya lakukan spya dia kmbali lagi sma saya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assmkm.Kami bisa membantu anda mengobati siapapun masalh penyakit non medis seperti kesurupan, disantet atau dipelet orang, diguna-guna, bersihkan rumah Dari goib.
      Silahkan konsultasi via email: ustadtono@gmail.com
      Tlp/SMS : 081932929089
      YM:ahlinonmedistono@yahoo.co.I'd
      Web: ustadtono.blogspot.com
      Alhamdulillah pasien kami Dari dalam Dan luar kota hingga mancanegara berobat hanya 1x sembuh dengan metode zikir ayat-ayat alqur'an.
      Semoga bisa membantu masalh anda. Wassalam.

      Hapus
  10. Mohon Nyimak mas.

    BalasHapus
  11. Mw tanyakk ini..
    ƾªƔɑ̤̥̈̊ punya kaka sepupu..nama na sane..akhir2 ini dya berubh gttuu lbih nurut sma adek sepupu saya..dan skrng mereka pcran..pdhal dlu ka ƾªƔɑ̤̥̈̊ ini blg anggap adek sepupu ƾªƔɑ̤̥̈̊ ini adek na sndri v skrng ko mlh mereka pcran..aku jdii bingung v ƾªƔɑ̤̥̈̊ curiga dya pakai pelet yg cwek ini..soal na wktu itu ƾªƔɑ̤̥̈̊ pernh diajk ketmpt tmn na kta na sii mw nyariin mantan na v ko mlh kaka ƾªƔɑ̤̥̈̊ jdi na pcrn mha dya.. -_-

    Gmna cra na nymbuhin na ? Aku bingung :(

    BalasHapus
  12. maaf ya klo tuh cara no 1 hrus baca sholawat nabi 3x klo utk nasrani gmn ya soal nya ada kawan nie org nasrani kena pelet gtu???

    BalasHapus
  13. Assmkm.Kami bisa membantu anda mengobati siapapun masalh penyakit non medis seperti kesurupan, disantet atau dipelet orang, diguna-guna, bersihkan rumah Dari goib.
    Silahkan konsultasi via email: ustadtono@gmail.com
    Tlp/SMS : 081932929089
    YM:ahlinonmedistono@yahoo.co.I'd
    Web: ustadtono.blogspot.com
    Alhamdulillah pasien kami Dari dalam Dan luar kota hingga mancanegara berobat hanya 1x sembuh dengan metode zikir ayat-ayat alqur'an.
    Semoga bisa membantu masalh anda. Wassalam.

    BalasHapus
  14. mohon bantuannya sob...saya punya saudara terkena guna2 org skrang di seperti org gila..bantu dong gmna cra menyembuhkannya..trims

    BalasHapus
  15. mohon bantuannya sob...saya punya saudara terkena guna2 org skrang di seperti org gila..bantu dong gmna cra menyembuhkannya..trims

    BalasHapus
  16. Bagi yang ingin konsultasi penyakit medis dan nonmedis/goib , percintaan, rumah tangga,karir, usaha, dll & pengobatan non medis via sms 08567195989, 081932929089, bbm: 553FCAFD, 7BFF7DDD WA:081932929089, via email.website : www.ahlinonmedis-ustadtono.com . sayangi dirimu/keluargamu.Jgn simpan penyakit nonmedis ,segera konsultasi&berobat.yakin,serius dan Mau usaha sembuh..terbukti. 23 tahun pengobatan islami wirid&zikir. Insha Allah sembuh bukan akting/omongan.semua agama,terbukti bisa jarak jauh sudah ratusan Pasien kami hingga luar negri kami sembuhkan dan normal lg hidupnya trims .

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf nih ustad, mau bertanya, soalnya kami takut kena tipu masalah gini, janjiNya bisa nyembuhkan padahal tidak, trus minta di transfer uang dl, lalu kl sdh ditransfer penyembuhannya ga ada..bgm soal ini ustad? Mohon maaf

      Hapus
  17. Penhobatan non medis: kena pelet, guna2, lentrek dll dg ilmu2 jawa kuno.Telpon langsung no:081567662467

    BalasHapus
  18. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  19. Swmi sy sdg kepelet sm perempuan malam, katany pelet semar mesem klo blm hbs harta swmi blm di lepas olh perempuan itu, lantas bgmn cr nya agr swmi sy bebas dr pelet

    BalasHapus
  20. Dialihkan minyak pelet keras semula.jadi minyak kerbau jalang dan minyak dagu...
    Khusus yg benar2 membutuhkan..dan sekaligus penawar org terkena pelet atau guna2

    Sedia minyak kuyang putih khusus Hub. 083167951468

    BalasHapus

mohon tinggalkan komen....plisssse

Facebook

 
Powered by Blogger