Facebook

Selamat Datang Di Blognya Dimas Taji Anggoro Rimbo Ulu Gooo!!!!!!! Terima Kasih Telah Mengunjungi Blognya Dimas Taji Anggoro Rimbo Ulu Gooo!!!!!!!

.

Pelet Dan Pengasihan !!!

Ngalamat Mimpi

Gigi
Jika anda bermimpi sakit gigi dan menangis, tanda akan menerima halangan. Anda mimpi merasa giginya terlepas, bertanda akan ada yang meninggal dunia dalam kalangan keluarga atau dirumahnya sendiri. Jika mimpi yang terlepas gigi atas ada orang tua yang meninggal. Jika mimpi yang terlepas gigi bawah ada saudara yang meninggal.

Pacar
Jika anda bermimpi menemui atau ditemui oleh kekasih anda menandakan Anda akan dikaruniai pekerjan mulia dan tinggi.

Dihajar
Jika anda bermimpi diajar oleh orang terutama guru atau orang tua menandakan ada Suatu kehormatan yang akan diperoleh.

Ayah
Jika anda bermimpi ayah Anda dan bunda (tegasnya) melihat orang tua berarti sangat baik sekali kehidupan Anda selama ini dimata mereka.

Anak
Jika anda bermimpi melihat, memelihara, mempunyai mendengar anak, alamat suatu keuntungan akan segera datang kepada anda. Apalagi kalau anda bermimpi mempunyai anak laki-laki. Mimpi melihat anak-anak bermain bermakna akan mendapatkan jodoh, atau Jika anda bermimpi melihat ular besar bermakna akan mendapatkan jodoh.

Asap
Jika anda bermimpi melihat asap, bertanda akan mendapatkan sakit sedang asap yang tidak berapi, bertanda akan ada khabar yang bohong yang akan diterima. Melihat asap hitam keluar dari rumah, menandakan akan dapat sakit. Sedangkan melihat asap berkepul-kepul, alamat segala apa yang dicita-citakan tidak akan tercapai.

Bahaya
Jika anda bermimpi dalam keadaan bahaya, bertanda kehidupan anda yang begitu tentram segera ada yang merusaknya. Sedangkan menolong orang yang ditimpa bahaya, bertanda anda berlaku baik (adil) sesama kawan.

Bahagia
Jika anda bermimpi bahagia bertanda kebalikan, hidup yang anda jalankan harus lebih hati-hati lagi (waspada) Lain halnya kalau anda bermimpikan orang yang bahagia, adalah tanda anda disayangi orang dan diberi kesempatan yang lumayan.

Cahaya
Jika anda bermimpi melihat cahaya asap, bertanda orang dagang lekas laku dagangannya.

Cium
Jika anda bermimpi mencium kekasih, bertanda hubungan akan tatap terpelihara. Mencium anak, bertanda kesehatan keluarga akan datang dengan daya memuaskan. Mencium bau yang busuk, bertanda posisi anda dalam hidup sehari-hari ada yang berikhtiar mencari jalan guna menghalang halangi.

1 komentar:

  1. mbah, saya pria berumur 25 thn. selalu bermimpi bertemu dengan mantan saya hampir setiap minggu, kadang seminggu 3kali.. setiap bangun tidurnya, saya langsung terpana dengan nya dan tersiksa krna tidak bertemu dengannya.. apa arti dari mimpi saya ini mbah... mohon bantuan penjelasannya.. karna saya sudah tidak tau lagi bertanya pada siapa... terimakasih banyak mbah....

    BalasHapus

mohon tinggalkan komen....plisssse

Facebook

 
Powered by Blogger