Facebook

Selamat Datang Di Blognya Dimas Taji Anggoro Rimbo Ulu Gooo!!!!!!! Terima Kasih Telah Mengunjungi Blognya Dimas Taji Anggoro Rimbo Ulu Gooo!!!!!!!

.

Pelet Dan Pengasihan !!!

Ingin Kaya Pertolongan Dari ALLAH

Ingin aku buka takbir rahasia orang ingin kaya dari rejeki yang halal,mudah di kerjakan dan di lakukan pada seorang wanita. Artikel ini khusus bagi orang yang sudah berkeluarga/bersuami istri. Bagi yang membaca artikel ini seorang laki-laki,suruhlah istri anda untuk membacakan kalimat di bawah ini,dan sebaliknya bila yang membaca artikel ini seorang wanita bacalah kalimat ini untuk kamu sendiri.

Ini kalimatnya:
SOMSOM MIN. Di baca 66 kali Setiap habis sholah dengan cara istikomah/tak pernah berhenti setiap habis sholah 5 waktu. Tanda-tanda Bila seorang istri merasa resah hatinya itu tanda-tanda akan datangnya rezeki. Bagi wanita yang ingin membantu suaminya mencari rezeki dengan cara ini hati-hati,jangan sekali-kali melawan suaminya ini bisa berakibat kalau anda sudah kaya akan lupa daratan. Didalam agama Islam kita harus iktiar dan bersabar,jangan cuma mengandalkan berdo'a,kita juga harus berusaha. Amin.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mohon tinggalkan komen....plisssse

Facebook

 
Powered by Blogger