Facebook

Selamat Datang Di Blognya Dimas Taji Anggoro Rimbo Ulu Gooo!!!!!!! Terima Kasih Telah Mengunjungi Blognya Dimas Taji Anggoro Rimbo Ulu Gooo!!!!!!!

.

Pelet Dan Pengasihan !!!

Mengobati Mata Dengan Daun Sirih

Banyak orang yang pandangannya kabur,gatal-gatal kadang pedih,kadang juga mengeluarkan air,karena iritasi di sebabkan sering kena debu dan terkena asap dan yang lainnya. Di sini aku akan membantu cara mengobatinya,supaya anda tidak repot-repot membeli obat di toko atau di apotik.

Caranya:
Ambil daun sirih secukupnya 7 lembar atau 11 lembar.Yang lebih bagus daun sirih yang bertemu ruas,kalau tidak ada pakai daun sirih yang biasa saja.Lalu daun sirih tadi di rendam pakai air hangat dan di kasih garam sedikit di tempat manguk atau panci kecil,sambil mambaca Bismilah irohman nirohhim,lalu membaca solawat Nabi 3 kali. Lalu di diamkan sekitar 15 menit biar airnya dingin dan daun sirihnya bauk menyebar di air itu. Setelah 15 menit air daun sirih yang sudah di kasih garam itu untuk merimbang mata anda,matanya celup kan di air itu sambil berkedip-kedip supaya air tadi bisa masuk kadalam mata anda. Cobalah obat ini sesering mungkin 3 hari sekali atau 1 minggu sekali.
Kalau ada perubahan ceritakan sedikit di komentar ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mohon tinggalkan komen....plisssse

Facebook

 
Powered by Blogger