Facebook

Selamat Datang Di Blognya Dimas Taji Anggoro Rimbo Ulu Gooo!!!!!!! Terima Kasih Telah Mengunjungi Blognya Dimas Taji Anggoro Rimbo Ulu Gooo!!!!!!!

.

Pelet Dan Pengasihan !!!

Ngalamat Daun Telinga Terasa Panas

Jam 6 - 8
Kiri-Siang: ada perkara
Kiri-malam: akan bermasalah
Kanan-Siang: akan bertengkar
Kanan-malam: di fitnah orang

Jam 9 - 10
Kiri-Siang: ada hinaan
Kiri-malam: kehilangan
Kanan-Siang: kehilangan
Kanan-malam: di gosip orang

Jam 11 - 12
Kiri-Siang: dagangannya laku
Kiri-malam: orang tuanya datang
Kanan-Siang: dapat rejeki
Kanan-malam: kedatangan mantri

Jam 1 - 2
Kiri-Siang: ada omongan baik
Kiri-malam: dapat rejeki banyak
Kanan-Siang: kedatangan tamu
Kanan-malam:mendapat kemulyaan

Jam 3 - 4
Kiri-Siang: pembicaraan serius
Kiri-malam: di gosip orang
Kanan-Siang: kedatangan wanita
Kanan-malam: diundang makan enak

Jam 5 - 7
Kiri-Siang: Diajak makan enak
Kiri-malam: orang nolong baik
Kanan-Siang: dapat keuntungan
Kanan-malam: kedatangan saudara .

14 komentar:

  1. udah kaya tuhan aja nih yang bikin blog

    BalasHapus
  2. ngaco banget ni orang

    BalasHapus
  3. Iya jangan terlalu di pikirin ke ptusn d tangn alloh. Gan mending mkirin bisnis yg legal.nyata.dan berbdan hukum dari PT.GOLDEN INTI GMILANG info knjungi link ini www.tekanini.com/alwi2malik email alwi.2malik@gmail.com kontak 0838 95839294

    BalasHapus
  4. ga ngaruh . .

    BalasHapus
  5. namanya jga blog, goblog ah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kamu aja yang goblog gitu aja ditanggapin...dasar goblog...

      Hapus
  6. Eh tuch bneran tw..
    Kalian tuchh yng kamseupay iughh..gc pengalaman

    BalasHapus
  7. hahah,, kenapa ribet , lumayan buat cerminan , klo tanda buruk ya kita berusaha jangan sampai terjadi ,, klo pertanda baik kita juga jangan diam aja , tapi berusaha mencapai yang baik itu ,, bahkan lebih ,,
    gmna agan-agan ???

    BalasHapus
  8. Yuup. . Yang namax ramalan yah gt dh. . . Gak perlu dipersoalkan, terserah dri pribadi kita masing, mau percaya ok, tdk percaya, juga ok. So semuanya kit serahkan kepada Yang Maha Kuasa. Salut buat yg pux blog. . . Dia juga membuka wawasan kita, agar kita sll berhati2 dlm menjalani hidup kita. . . Peace for All. . .

    BalasHapus
  9. Keren keren gw demen Cara agan agan berkomentar

    BalasHapus
  10. Apapun yang baik boleh di aminkan...
    Kalau yg jelek nggak usah di percaya....

    BalasHapus
  11. Keren yah skrng pelet juga bisa online segala :v gkgkgkgkgk dukun modern

    BalasHapus

mohon tinggalkan komen....plisssse

Facebook

 
Powered by Blogger