Facebook

Selamat Datang Di Blognya Dimas Taji Anggoro Rimbo Ulu Gooo!!!!!!! Terima Kasih Telah Mengunjungi Blognya Dimas Taji Anggoro Rimbo Ulu Gooo!!!!!!!

.

Pelet Dan Pengasihan !!!

Pelet Doa Yusuf

Ilmu pelet do'a Yusuf NABI yg terkenal sangat tampan di seluruh dunia,kalau kamu mengamalkan do'a Yusuf ini,kamu akan mendapatkan kharomah nya beliu.sehingga kamu akan terkabul mendapatkan cinta sejatimu dan akan tergila-gila orang yg kena pelet ini. Di bawah ini do'a nya ada dua kamu mau pilih yg mana.



ITKOLA YUSUFI LIABIDI -LIABIDI INI ROAITUHUM AKAHADDA ASHARO KAU KABA WASAMSA WALKOMARO ROAITUHUM LISAJIDIN. baca 3 kali tahan napas.

Puasa 3 hari malam terahirnya tidak tidur semalam penuh,dan selama menjalankan puasa tiap malam selama 3 hari di baca sebanyak-banyaknya di waktu malam,lebih bagus di sertai solat hajat dulu.di bawah ini do'a yg satunya kamu pilih yg mana.

WAIT KOLAYUSUFI LIABIHI YABADI INI ROAITUHUM KAUKABA WASAMSA WALKOMARO LISAJIDIN KUNFAYAKUN SUARAKU KOYO NABI DAWUD CAHYAKU KOYO NABI YUSUF SANGANG AJI GUNO KAPUTIH ROGO SUKMO UPASE SI JABANG BAYI....(sebut namanya yg dituju) ASIH MARANG AWAKKU INGSUN MANTAKAJI AJIKU KADIO ROSO EDAN KAWONG KIRIK OJO MANEH SIJABANG BAYI.....(sebut namanya yg dituju) ORA WELAS ASIH,ASIH MARANG AWAKKU......(sebut nama kamu sendiri) LAILA HAILAWLAH MUHAMMADARROSULULAH. Baca 1 kali.
Puasa 3 hari di mulai dari hari rabu pon,kemis wage,jumat kliwon. Selama puasa di baca sebanyak-banyaknya di malam hari,lebih bagus di sertai solat hajat dulu...

48 komentar:

  1. Blog'ke apik tenan mas... Promosi dunk mas nitip link di Kaskus, Primbon.com, Yahoo! Answer Indonesia dll biar lebih nge-hit !

    BalasHapus
  2. Matur suwun, tak jaluk ilmune, permisi kulo amalken..Terima-kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. maksud ya 3 hari 3 malam puasa makan ga

      Hapus
  3. saya coba ya....
    apakah ada dari temen temen yang pernah coba..?
    dan bagaimana hasilnya..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bacot cia ach????????

      Hapus
    2. Baca anya salah . Mening tanya ajah sama orang yang di dunia nyata

      Hapus
  4. saya pernah bertanya kesalah seorang ajengan / ustadz katanya ilmu asihan /pelet itu haram hukumnya soalnya itu diluar kesadaran jiwanya dan andai kata sampai menukah sama aja itu jinah seumur hidup

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk apa ada istilah allahhummaj'al mahabbatan fi qolbi
      (fi niat kaula ngagawe dmen maring ati klawan uripe si fulan bin fulan)
      allahumaj'al mahabbatan sadidatan biqolbin salim alaiya kama ja'altu mahabbatan siti juliho li yusufi bi fadlika wa karomika ya arhama rohimin

      ingat hidup ini klo kita tau 4 perkara yaitu syarat,syariat,hakekat,ma'rifat pasti orang gc bklan ngmong kya gtu mas...
      coz klo kita pelet artinya kita melalui hak syariat / bab ke 2 dari 4 tsb.
      wassalam
      pang51 kord anyer

      Hapus
    2. untuk apa ada istilah allahhummaj'al mahabbatan fi qolbi
      (fi niat kaula ngagawe dmen maring ati klawan uripe si fulan bin fulan)
      allahumaj'al mahabbatan sadidatan biqolbin salim alaiya kama ja'altu mahabbatan siti juliho li yusufi bi fadlika wa karomika ya arhama rohimin

      ingat hidup ini klo kita tau 4 perkara yaitu syarat,syariat,hakekat,ma'rifat pasti orang gc bklan ngmong kya gtu mas...
      coz klo kita pelet artinya kita melalui hak syariat / bab ke 2 dari 4 tsb.
      wassalam
      pang51 kord anyer

      Hapus
  5. Tergantung kita nya x ya yakin gak ma yang di amalkan nya..yg jelas jika dengan syare'at nya mengamalkan Do'a nya ber efek positif'seperti terasa semakin PD maka aura kita pun mungkin akan semakin berpendar..dan membuat orang di sekitar kita jadi lebih perhatiin kita.alias kita punya daya tarik dan daya pikat yang luar bisa..wallahu alam bishawab...

    BalasHapus
  6. eh lupa:nitip link nya ya ya

    http://www.bankharta.lkmd.net
    http://www.ruangiklandanbisnis.blogspot.com
    http://www.electricelectroniclearning.blogspot.com/

    BalasHapus
  7. otoy.................kalo masalah jinah ga mungkin karena dia sudah ijab kobul....kalo dia blom ijab kobul baru d katakan jinah.......kalo ada orang yg mengatakan jinah sesudah ijab kobul berarti orang tersebut ga tau syarat sah nya nikah......

    BalasHapus
  8. haram itu tinggal orangnya yg tidak tau agama yg sebenarnya

    BalasHapus
  9. Doa itu permohonan kepada Allah dan belum tentu dikabulkan kalau ada yang mengatakan doa itu hasilnya dikatakan jinah, la yang ngatakan gendeng makan semir

    BalasHapus
  10. q akan mencoba n karna q pengen cari pendamping hidup dan semoga q mendapatkan pndaping hidup yg tlus mencintai q.. g melanggar dgan hukum agamaku

    BalasHapus
  11. pengalaman saya cukup sholat 5 wktu brow,sehabis sholat jangan lupa berdoa agar wanita yang kita cintai bisa mencintai,.. pasti kamu bisa,dan janang lupa ingatkan dia untuk sholat,..
    karna aku pernah mencoba,walau ga sampai nikah..

    BalasHapus
  12. sedikit ralat

    "IDZQOLA YUSUFU LI’ABIHI YA ABTI INNI RO’AITU AHADA A’SYARO KAWKABAW WASYAMSA WAL QOMARO RO’AITUHUM LISAJIDIN "
    ( 93 X)

    BalasHapus
  13. moho minta ijin untuk mengamalkannya

    BalasHapus
  14. oke gan bagus ini menarik.... nih ada blog khusus ilmu gaib dan sejarah klik www.sriwijayacity.com

    BalasHapus
  15. buat melet agnes bisa ngak, halah paling2x ngak bisa. yg ada malah melet-melet. hai saudaraku sbgai umat yg beragama & berakhlakul kharimah. jgn lah km melakukan perbuatan melet. sesungguhnya allah Maha segala'y hanya Allah sesungguh'y tempt kita meminta. syukron. wasslm

    BalasHapus
  16. bedoa ma allah mas, terus tawakal.
    kalau emang gak dapet mungkin belum jodoh..
    daripada nanti salah arti malah syirik tu..
    hhehe...

    BalasHapus
  17. kalau make' kedu-duanya boleh ta .?.

    BalasHapus
  18. kalo g milih tapi tak pake semua boleh t .?>

    BalasHapus
  19. iki ngapusi ora mas bro,,,,,,

    BalasHapus
  20. minta ijin (ijasah )untuk mengamalkannya mas

    BalasHapus
  21. do'a itu memang benar adanya,,, bacalah dengan niat baik insya allah berhasil....
    yg paling utama dg do'a itu adlh jgn dengan nafsu

    BalasHapus
  22. kt'y low ga berhasil nguasain ilmu pelet ,qt jadi stres.. Bnr gitu ga..?

    BalasHapus
  23. pelet,, amal ibadah lo ga diterima selama 40 hari.. jodoh uda ditakdirkan,, perbandingan laki dg cewek 1:10,, tenang aja bro pasti dapat,,..

    BalasHapus
  24. Perlu ya pake pelet pelet gitu!
    klopun kita bisa melet seseorang
    buat di jadikan pacar
    pa ga sama ja dengan macarin patung..
    Emang si, tiap orang punya hak masing masing
    klo saya si, cuma numpang koment ja

    BalasHapus
  25. seng pelet2an siap2 melbu neroko kabeh yo

    BalasHapus
  26. Mas brow, eling sing kuoso, Allah mha sgalany, usha pa ja yg qt lakukan, tp jika Allah blm brkhndak, usahamu akn sia2, ilmu pelet hny dgunkn untk org bodoh, org yg qt pelet tdk mncntai dngn ktlusan htinya, serahkn kpda-Nya, krn Allah telah mngirimkn jdoh yg lbh bx dripda yg u ingnkan. Ingt, Semua karena Allah SWT

    BalasHapus

  27. Ƥȁġȋǐȋǐ....
    Jangan di pake kl bkn utk serius di nikahi. Kasian ntar ketiwasan dia suka beneran malah di tinggal gitu aja..
    Tp kl utk serius monggo saja, jalan jodoh bisa macam2 caranya,
    Semoga berhasil mas brooo :D

    BalasHapus
  28. hahaha,,, buyo makan campedak,,,, ntah iyo ntah idak...

    BalasHapus
  29. Dosa , nabi aja gak ngajarin kok kamu ngelakuin. Jodoh sudah diatur sendiri sama alloh. gak perlu beginian.

    BalasHapus
  30. se urunge aku njaluk ijin nane, nek aku lancang.
    tapi aku emg butuh , aku wes di kecewak ke pacar ku.
    sekali neh aku njaluk ijin, matur suwon.

    BalasHapus
  31. gan nih ane kasih tau buat kalian semuanya yeachhh pelet memelet cewe itu ngg bagus gan kecuali ente melet bini ente sendiri nah itu baru boleh klo ente melet anak orang buat ente pacarin ato ente mau kawinin percaya dah gan pas punya anak satu ente bakalan tersiksa seumur hidup dan bisa di buktikan anak ente bakalan bandel buangat gan .logikanya gini gan lo suka ngg anak lo di pelet orang atau saudara lo di pelet orang nah gitu aja gan ..oh satu lagi gan mengenai hukum melet memelet itu hukumnya mubah gan tpi klo laku peletnya di luar sariat islam yakin dah gan klo ente mati klo ngg tobat bakalan masuk neraka gan karna hukumnya haram gan alias musryk ...

    BalasHapus
  32. YG PUNYA BLOG'NYA AJA GA BISA BACA QUR'AN, KETAUAN DARI BACAANYA SAJA UDAH SALAH.
    KO PAKE MAU NGAJARIN ILMU PELET SEGALA. ANEHH...


    NGOYO KOE.
    SEMPRULLLLL..... PRETTT.

    BalasHapus

mohon tinggalkan komen....plisssse

Facebook

 
Powered by Blogger