Facebook

Selamat Datang Di Blognya Dimas Taji Anggoro Rimbo Ulu Gooo!!!!!!! Terima Kasih Telah Mengunjungi Blognya Dimas Taji Anggoro Rimbo Ulu Gooo!!!!!!!

.

Pelet Dan Pengasihan !!!

Ilmu Peringan Tubuh

Ilmu Peringan Tubuh
Ilmu Peringan Tubuh agar badan menjadi sangat ringan,seperti kapas terbawa angin.anda bisa berjalan di atas pucuk alang-alang atau pun duduk di atas daun pisang yg masih tegak. Ada juga yg sudah menguasai ilmu peringan tubuh ini untuk main bola voli,sangat enteng badannya kalau cuma melekukan loncatan setinggi dua meter. Ilmu ini di ambil dari guru berilmu jawa yg sangat terkenal.
Di bawah ini mantranya.

Umar usman saidina ali pat kali pas ragaku koyo kapas mabur keno angin opo seng tak kejar katututan opo seng tak gayoh katutukan,laila haillalloh 3 kali muhammadar rosulluoh. 1 kali tahan napas.
Puasa 3 hari 3 malam ,malam terahirnya ngebeleng/tidak tidur,selama menjalan kan puasa di baca 100 kali pada malamnya.
Sarat yg terahir di rahasiakan.
Hubungi email: dimastaji@gmail.com

20 komentar:

  1. PEMBOHONG !
    STUPID, MANA ADA ILMU MACAM GITU.
    KALO ADA, COBA BUKTIKAN U TERBANG KELILING JAKARTA SIANG HARI .
    KALO U MEMANG BISA BUKTIKAN, GW AKAN PERCAYA DAN SALUT DAN BANGGA SAMA U, .. TAPI KALO U GA BISA BUKTIKAN, SAMA AJA U PEMBOONG.

    BalasHapus
  2. allahu maha segalanya! ap yg tdk mungkin baginya! allah cukup katakan kun jadilah, aplagi kunpayakum maka sempurnalah. sebenarnya kelebihan itu g bisa di pamerkan. n g bolh jg angkuh n sombong. didunia g ada yg hebat kcuali allah. tetbang menhilang itu smua ada. kelebihn itu bs dkluarkn klau udh tiada jlan. klau hya untk dperlihtkn kykya ng bs.

    BalasHapus
  3. TAIII..... di alquran tidak dijelaskan tentang ilmu" kaya bgitu... apa lagi ritual sama bacaan kaya gitu.... nabi muhammad tidak prnah mengajarkan hal seperti itu.... itu semua adalah bantuan IBLIS dan SETAN.. sirik....!!! lanjut aja sembah tu SETAN.. terbang sana nyolong mangga ato jemuran.... dasar ORANG KAMPUNG UDIK PERCAYA SAMA HAL YANG GA MASUK AKAL.. BODOH>>!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. klo gak percaya yaudah broo gk usah bnyak omong... itu udah mnjadi urusan masing2 individu siapa bilang d islam gk ada ilmuu kya gitu semua ilmu itu sama asaslnya dari ALLAH SWT gak ada nmane ilmu putih atau ilmu hitam tergntung bagaimna memakainya. Ibarat kita megang pisau mw d pakek ngiris bawang atau ngiris leher orang....,tolong hargai leluhur kita tanpa leluhur kita sampean ya gk bakalan lahir mas brooo.....

      Hapus
    2. sekedar masukan...kl ada yg meyakini ilmu ini dari syaithan,,,berarti ia meyakini syaithan punya kekuatan,yg demikian itulah yg syirik....kekuatan hanyalah milik Allah....ilmu itu benar-benar ada dan semua berasal dari Allah..jika yg tida ada pada jamannya Nabi itu syaitan berarti semua yg ada jaman sekarang ini adalah syaithan....(Islam itu tidak sempit) Islam bukan hanya Arab...Allah itu kaya ,,,Alquran bukan hanya yg tertulis...

      Hapus
  4. Apa rahasia yang terakhir nya saya penen banet bisa melompat tinggi kak

    BalasHapus
  5. Gimana kak bantu saya plis saya pengen banget bisa melompat tinggi agar bagus bermain volly tollong kak gimana apa rahasia terakhirnya
    balas secepat nya

    BalasHapus
  6. indra irawan wong alus15 Mei 2012 01.32

    sharusny kita yg brgma islam gk boleh sok menantang soalny walaupun kyakinan kt tebal akan bragama dr bawaan nabi,ttpi kt kn masih brdiri di tanah jawa,bgt jg orang jawa y gk prnah remehkn islam.kt smua hanylh ibarat seekor hewan,suka prtikaian,suka sex,banyak makan,suka cari uang unt senangan.ni konsep islam~alip~alloh,tunggal,esa,kokoh,satu~bcrlh unt satu

    BalasHapus
  7. Islam itu adalah keselamatan,,,dan setiap makhluk itu membutuhkan keselamatan untuk hidup dan penghidupan.sedangkan ilmu-ilmu itu adalah bagian dari usaha manusia untuk mendapatkan keselamatan,dan Allah menebar seluruh ilmunya untuk di pelajari,guna mengenal kebesaranNya.

    BalasHapus
  8. udh jngan brdebat soal gtu'n,,,klo x'n brpikir sehat,,,y dh masing" ja toch x'n kand dh gede jdi tao mana yg salah dan mana yg bner....

    BalasHapus
  9. Kelanjutannya apa..nanggung jk kita ingin bktkan tp syarat g dkasih sepenuhnya..kalau gue perkirakan ni ilmu antara jawA d islam..

    BalasHapus
  10. Q pernah belajar ilmu semacam itu tapi beda mantra
    beda banget

    BalasHapus
  11. taiiiiiii mana ada ilmu yg kaya gtu









    BalasHapus
    Balasan
    1. Ela pananjaru belum metu liau ampim

      Hapus
  12. Kucitmu pananjaru belum
    Baum kilau kiranggggggg

    BalasHapus
  13. Kalo manusia tidak berkharomah seperti wali...mana mungkin, kerajaan di pulau jawa bisa tahkluk oleh islam..bagi yg gak percaya ilmu seprti yg di katakan mas joko,monggo silahkan dateng di pondok pesantren tebu ireng di jombang jatim,disana masih banyak ilmu2 tersebut,dan nyata.

    BalasHapus
  14. Maaf sebelum nya .. Jika anda tidak percya dengan hal-hal demikian.. Sudahlah ga usah pake ngmong segitulah.. Krna dalam islam TIDAK di ajarkan mngunakan kata-kata kasar, tetapi sling mnghormati.. Jika anda tidak percya hal-hal semacam ini, krna mngkin anda belum pernah mrsakan nya.. Smua nya trbukti tidaknya trgantung niat kita, dan ksabaran kita, krna hal-hal macam ni tdak ada istilah pamer atau memamerkan, tpi akan trsa saat kita membutuhkan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. klo gak percaya yaudah broo gk usah bnyak omong... itu udah mnjadi urusan masing2 individu siapa bilang d islam gk ada ilmuu kya gitu semua ilmu itu sama asaslnya dari ALLAH SWT gak ada nmane ilmu putih atau ilmu hitam tergntung bagaimna memakainya. Ibarat kita megang pisau mw d pakek ngiris bawang atau ngiris leher orang....,tolong hargai leluhur kita tanpa leluhur kita sampean ya gk bakalan lahir mas brooo.....

      Hapus
  15. taii sak kresek. kopyor

    BalasHapus
  16. Apa syarat lelanjut nya.. Tolong masukin nomor hp nyA.. Nnti sya tlfn

    BalasHapus

mohon tinggalkan komen....plisssse

Facebook

 
Powered by Blogger